VIDEO DOKUMENTASI KEGIATAN KEAGAMAAN

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) desa Daun Tersembunyi menetapkan tempat pelaksanaan salat Ied 1433 hijriah untuk pemerintahan dasa tersebut akan dipusatkan di Lapangan Desa Daun Tersembunyi.

Pada pelaksaanan nanti, Ustad Hatake Kakashi akan menjadi imam salat tanggal 1 Syawal tersebut. Namun jika belliau berhalangan, maka Ustadz Yamato akan menggantikanya. Sementara untuk Khotib H. Sandaime Hokage dan cadangan Drs.H.Uchiha Fugaku.

Selain menyiapkan salat Ied, PHBI juga menyiapkan takbiran keliling. "Takbiran tersebut akan melibatkan muslim di tiap dusun di desa Daun Tersembunyi," ujar Ketua PHBI desa Daun Tersembunyi Ustad Sarutobi Asuma.

Dikatakan, rute takbiran ini akan di mulai dari lapangan dusun Aburame, menuju lapangan utama desa Daun Tersembunyi. Selanjutnya seluruh pimpinan dusun serta para undangan melanjutkan takbiran di Rumah Dinas Kepala Desa Daun Tersembunyi.

Adapun untuk penentuan 1 Syawal, PHBI akan menunggu hasil keputusan dari sidang dewan tertinggi PHBI desa Daun Tersembunyi. "Kami menunggu pengumuman resmi dari dewan PHBI menunggu hasil sidang " tandas Hamry.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

VIDEO DOKUMENTASI TAKBIRAN MALAM IDUL FITRI
DI MASJID AGUNG DESA DAUN TERSEMBUNYI 1433 H


Untuk mendownload video tersebut, silahkan Anda klik saja DISINI

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMAM SUDHIARTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger