KUMPULAN FILM DRAMA

film drama adalah ragam film yang sebagian besar tergantung pada pengembangan mendalam karakter realistis yang berurusan dengan tema emosional. Tema drama seperti alkoholisme, kecanduan obat, perselingkuhan, dilema moral, prasangka rasial, intoleransi agama, seksualitas, kemiskinan, pembagian kelas, kekerasan terhadap perempuan dan korupsi yang menempatkan karakter dalam konflik dengan diri mereka sendiri, orang lain, masyarakat dan bahkan fenomena alam. Drama adalah yang paling luas dari genre film dan termasuk subgenre seperti drama romantis, film olahraga, drama periode, drama ruang pengadilan, dan kejahatan. 

Di pusat drama biasanya satu karakter atau lebih yang bertentangan pada saat yang genting dalam hidup mereka. Mereka sering berputar di sekitar keluarga; film yang menggali kehidupan sehari-hari untuk mengajukan pertanyaan besar dan menyentuh emosi terdalam dari orang-orang normal. Drama sering, namun tidak selalu, memiliki resolusi tragis atau setidaknya menyakitkan dan menyangkut kelangsungan hidup dalam melewati beberapa krisis tragis, seperti kematian anggota keluarga, atau perceraian. Beberapa penampilan layar terhebat datang dari drama, karena adanya kesempatan yang luas bagi aktor untuk meregangkan diri ke dalam peran dimana genre lain tidak mampu. Film drama sering dinominasikan untuk penghargaan film, lebih sering dari genre film lainnya. 

Dalam postingan ini, Kami hadirkan kepada Anda beragam film drama terbaik karangan dari jaman dulu hingga sekarang.

-) Film Putri Huan Chu Volume 1 - 20
-) FilmWhite Snake Legend Volume 1 - 20
-) Film Kabut Cinta Volume 1 - 20
-) Film Meteor Garden The Movie
-) Film CinderelaVolume 1 - 3
-) Film Pinokio Volume 1 - 5
-) Film Shangrila Volume 1 - 20

Demikian beberapa film drama dihadirkan untuk bulan ini, ntar bulan depan Kami tambah yang lebih banyak lagi. Dan bagi Anda yang ingin mendownloadnya, silahkan klik judul filmnya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMAM SUDHIARTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger