KUMPULAN GAME PONSEL

Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Pada saat perilisan perdana Android, 5 November 2007, Android bersama Open Handset Alliance menyatakan mendukung pengembangan standar terbuka pada perangkat seluler. Di lain pihak, Google merilis kode–kode Android di bawah lisensi Apache, sebuah lisensi perangkat lunak dan standar terbuka perangkat seluler.

Di dunia ini terdapat dua jenis distributor sistem operasi Android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services (GMS) dan kedua adalah yang benar–benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD).

Pada kolom posting ini, Saya akan berbagi beragam game untuk ponsel android dan tablet android dengan kwalitas menukau dan ini dia game – gamenya :

A. GAME UNTUK PONSEL ANDROID

-) Game Pesawat Tempur
-) Game Pesawat Tempur Ruang Angkasa
-) Game Helikopter Misi
-) Game Rambo
-) Game Balap Mobil
-) Game Virtual Fighter
-) Game Kungfu

B. GAME UNTUK TABLET ANDROID

-) Game Pesawat Tempur HD
-) Game Pesawat Tempur Ruang Angkasa HD
-) Game Helikopter Misi HD
-) Game Rambo HD
-) Game Balap Mobil HD
-) Game Virtual Fighter HD
-) Game Naruto Shippuden HD
-) Game Perang Besar HD
-) Game Dragon Ball Z HD
-) Game Plant and Zombie HD

Cukup sekian dulu beberapa game untuk system operasi android, ntar bulan depan Saya tambah lagi yang lebih banyak dan untuk mendownloadnya klik aja judul gamenya.


Terima Kasih

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMAM SUDHIARTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger