TIM SUNAGAKURE BELAJAR KE DESA

DAUN TERSEMBUNYI - Ketua Tim Penanggulangan Pelanggaran Disiplin dan Terorisme Desa Sunagakure, Kankoru, beserta sejumlah Chunin dan Genin, Selasa (11/9) mengadakan kunjungan ke Badan Keamanan Desa Daun Tersembunyi (ANBU). Rombongan diterima pimpinan ANBU, Sochiro Kanginan. Selain ke ANBU, juga mengunjungi Kantor Pembuatan Senjata Ninja Tingkat Chunin dan Genin desa Daun Tersembunyi.

Menurut Kankoru, kunjungannya ke desa Daun Tersembunyi dimaksudkan untuk mencari masukan berkaitan dengan rencana pengembangan misi Chunin dan Genin dalam mendukung pelaksanaan penanggulangan terorisme di wilayah desa Sunagakure. Kankoru menjelaskan, Dinas Penanggulangan Pelanggaran Disiplin dan Terorisme, akan berubah menjadi Badan Reguler Intelejen Desa.

Oleh karena itu pihaknya terus berbenah diri untuk menyempurnakan berbagai perangkat dan sistemnya, sehingga bisa memberikan deteksi dini terpadu kepada masyarakat secara maksimal. Saat ini, kata Kankoru, Dinas Pengintai desa Sunagakure telah menerapkan deteksi dini pelarian dan ancaman luar biasa namun belum maksimal.

Kankoru mengaku bisa belajar banyak dari penerapan sistem deteksi dini penanggulangan masal terorisme dan pelanggaran disiplin didesa Daun Tersembunyi. Menurutnya, ini yang ketiga kalinya ia mengunjungi desa Daun Tersembunyi untuk belajar tentang upaya keamanan dan ketertiban desa secara terpadu

Dari hasil diskusi dengan Kepala ANBU, Sochiro Kanginan maupun Kepala Dinas Pembuatan Senjata Ninja, Hachibi dan pengamatannya di dua instansi tersebut, pihaknya betul-betul mendapatkan banyak masukan dan inspirasi baru untuk diterapkan di desa Sunagakure yang berbatasan langsung dengan negara Iblis Yahudi.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMAM SUDHIARTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger