KOLOM LAGU ANAK - ANAK

Lagu merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.

Lagu dapat dinyanyikan secara solo, berdua (duet), bertiga (trio) atau dalam beramai-ramai (koir). Perkataan dalam lagu biasanya berbentuk puisi berirama, namun ada juga yang bersifat keagamaan ataupun prosa bebas. Lagu dapat dikategorikan pada banyak jenis, bergantung kepada ukuran yang digunakan.

Lagu anak-anak adalah lagu yang dirancang sedemikian rupa, baik lirik maupun melodinya sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan anak. Melodi lagu anak umumnya bertempo sedang dan kaya pengulangan. Sementara liriknya disusun dengan bahasa yang sederhana, mudah diucapkan, dan kaya pengulangan. Sesuai kebutuhan anak untuk bermain, lagu untuk anak harus dapat digunakan untuk mengiringi anak bermain.

Dalam postingan ini, Kami hadirkan kepada Anda yang punya anak beragam lagu anak - anak. Mulai dari jaman dulu, hingga sekarang.

-) Selamat Ulang Tahun
-) Nina Bobo
-) Cublek - Cublek Suweng
-) Kereta Api
-) Delman Istimewa
-) Main Air
-) Semut - Semut Kecil
-) Mogok Lagi
-) Petak Umpet

Demikian beberapa lagu anak - anak dihadirkan untuk bulan ini, ntar bulan depan Kami tambah yang lebih banyak lagi. Dan bagi Anda yang ingin mendownloadnya, silahkan klik judul lagunya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMAM SUDHIARTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger