KUMPULAN LAGU SOUNDTRACK FILM

Album jalur suara (kadang disebut sebagai album runut bunyi atau album lagu tema) merupakan jenis album yang memuat musik-musik yang menjadi pengiring sebuah film. Lagu-lagu dalam album tersebut biasanya diambil dari jalur suara (soundtrack) yang terdapat pada tepi rangkaian film bicara. Lagu atau musik yang dimuat bisa saja tidak terdapat pada jalur suara film. Sebaliknya, tidak semua musik dalam film dimuat di album jalur suara. Lagu-lagu di album ini dapat berupa musik latar pada film atau dialog antar tokoh film.

Melly Goeslaw merupakan musisi Indonesia yang paling sering merilis album jalur suara. Rata-rata album jalur suara garapannya sukses di pasaran. Album soundtrack terlaris sepanjang sejarah musik Indonesia yaitu Alexandria milik Peterpan pada tahun 2005 yang penjualannya mencapai 1 juta keping.Album soundtrack lainnya yang juga sukses di Indonesia yaitu, OST Ada Apa Dengan Cinta, OST Ayat Ayat Cinta, OST Berbagi Suami, dan OST Mendadak Dangdut.

Dalam postingan ini, Kami hadirkan kepada Anda beragam lagu soundtrack film. Mulai dari dalam negeri, hingga mancanegara.

-) Ada Apa Dengan Cinta
-) Meteor Garden
-) Tersanjung
-) Tersayang
-) Haryati
-) Mendadak Dangdut
-) Putri Huan Chu 1 Pembuka
-) Putri Huan Chu 1 Penutup
-) White Snake Legend Pembuka
-) White Snake Lengend Penutup
-) To Linong To Pembuka
-) To Liong To Penutup
-) Return Of The Condor Heroes
-) Kisah Pangeran Menjangan
-) Naruto 9
-) Naruto Shipuden 1
-) Naruto Shipuden 3
-) Power Ranger

Demikian beberapa lagu soundtrack film dihadirkan untuk bulan ini, ntar bulan depan Kami tambah yang lebih banyak lagi. Dan bagi Anda yang ingin mendownloadnya, silahkan klik judul lagunyanya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMAM SUDHIARTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger