KUMPULAN FILM DAKWAH ISLAM

Film (pengucapan bahasa Indonesia: [Filêm]) adalah gambar-hidup, juga sering disebut movie (semula pelesetan untuk 'gambar bergerak'). Film, secara kolektif, sering disebut 'sinema'. Gambar-hidup adalah bentuk seni, bentuk populer dari hiburan, dan juga bisnis.

Film dihasilkan dengan rekaman dari orang dan benda (termasuk fantasi dan figur palsu) dengan kamera, dan/atau oleh animasi.

Dakwah adalah kegiatan yang bersifat menyeru, mengajak dan memanggil orang untuk beriman dan taat kepada Allah Subhaanahu wa ta'ala sesuai dengan garis aqidah, syari'at dan akhlak Islam. Kata dakwah merupakan masdar (kata benda) dari kata kerja da'a yad'u yang berarti panggilan, seruan atau ajakan.
Kata dakwah sering dirangkaikan dengan kata "Ilmu" dan kata "Islam", sehingga menjadi "Ilmu dakwah" dan Ilmu Islam" atau ad-dakwah al-Islamiyah.

Dalam postingan ini, Kami hadirkan kepada Anda beragam film dakwah Islam terbaik dan terbaru karangan dari karangan Harun Yahya serta lainnya.

-) Kiamat
-) Bangsa - Bangsa Yang Dimusnahkan
-) Yesus (AS) Akan Turun Kembali
-) Jejak Berdarah Komunisme
-) Sifat Sombong Syetan
-) Ajaran Berdarah Dari Syetan
-) Keruntuhan Teori Evolusi
-) Petaka Akibat Darwinisme
-) Keajaiban Al-Qur'an
-) Rahasia Penciptaan Manusia
-) Hikmah Dibalik Musibah
-) Keruntuhan Teori Atheisme
-) Imam Mahdi, Nabi Isa dan Dajjal

Demikian beberapa film anime dihadirkan untuk bulan ini, ntar bulan depan Kami tambah yang lebih banyak lagi. Dan bagi Anda yang ingin mendownloadnya, silahkan klik judul filmnya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMAM SUDHIARTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger