SYARAT PASANG IKLAN DIWEBSITE INI

Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah promosi benda seperti meja baru, jasa seperti kantor pos, tempat usaha dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat klanik sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan.

Iklan tulis mulai dikenal sejak zaman Yunani kuno. Ketika itu, iklan berisi mengenai budak-budak yang melarikan diri dari tuannya atau mengenai penyelenggaraan pertandingan Gladiator, pada masa ini iklan hanyalah berupa surat edaran. Beberapa waktu kemudian barulah muncul metode periklanan yang ditulis dengan tangan dan dengan kertas yang lebih besar di Inggris. Iklan pertama yang dicetak di Inggris ditemukan pada Imperial Intelligencer Maret 1648. Sampai tahun 1850-an, di Eropa iklan belum sepenuhnya dimuat di suratkabar. Kebanyakan masih berupa pamflet, leaflet, dan brosur. Iklan majalah pertama muncul dalam majalah Harper tahun 1864.

Mulai tanggal 1 Muharram 134 H, kami membuka kesempatan pada Anda para pemilik usaha diwilayah desa Daun Tersembunyi dan sekitarnya untuk memasang iklan diwebsite kami ini. Dimana hasil dari pemasangan iklan ini untuk membiayai program infrastruktur desa kami, dan jika ada sisa akan kami alihkan untuk program social keluar desa kami.

Adapun bentuk iklan adalah banner ( gambar, Gif, Video, Flash ) dan iklan baris, dengan harga mulai Rp.50.000,- perbulan untuk iklan baris dan Rp.75.000,- perbulan untuk iklan banner. Disediakan 1 kolom posting bagi Anda yang tidak punya website, dengan harga mulai Rp.50.000,- an tergantung materinya.

Info lengkap, silahkan datang kebagian sirkulasi iklan online desa Daun Tersembunyi pada jam kerja 09.00 – 13.00 WDT ( Sdri. Yamanaka Ino ).

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IMAM SUDHIARTO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger